Sunday, March 17, 2019

NYORE DI BAKMI ROXY CIKINI



Seminggu bisa dua kali. itulah kekuatan tarikan dari Bakmi Roxy Cikini. Kamu harus nyoba juga ah..

Haloo,
kali ini aku mau berbagi terntang tempat makan enak di Jakarta yess. Bakmi Roxy Cikini. Ada yang nggak suka bakmi disini? sukaaa..pastinya ya.
yah, gitu juga aku ..
Penggemar bakmi, mie ayam, indomie atau apalah..segala jenis yang namanya mie hehehehe..



Dimana letak Bakmi Roxy Cikini

Letaknya pastinya di Cikini Jakarta Pusat. Berdekatan dengan Menteng Huis. Oh iya jangan dikira ini resto loh ya..kalau dilihat dari spanduknya sih biasa aja (kayak spanduk pecel lele dll). Tapi pas kita masuk tempat duduk yang tersedia mayan banyak kok. selain di tenda depan dekat abang-abangnya menyediakan dan mengolah makanan, juga tersedia tempat makan di dalam ruko gitu. Mayan lega nya pokoknya tempatnya.

Bingung? tanya aja orang-orang sekitaran Cikini. Pasti tahu kok tempat Bakmi makyus ini.. 


Apa aja yang menurut aku enak disini?

Aku baru nyobain dua menu kalau kesini sih. : Mie ayam sama Mie ayam kaso. Menurut  aku semuanya enak dan beda dari tempat lain ya
Mie ayam nya merupakan perpaduan mie yang lembut dengan taburan daging ayam iris yang lumayan loyal. Dan sayurannya juga lumayan banyak. Dan aku suka itu  
Bakso nya tidak usah diragukan lagi. dagingnya terasa pas banget. Cucok banget sama mie ayamnya yang kelembutannya pas.

Oh iya buat kamu yang mau nambah seledri, tersedia kok dimeja. Bisa ambil sepuasnya. Terus yang suka pangsit bisa ambil juga di toles gede yang disediakan di meja (cuman entar bayar loh yaa..dan jujur udah makan berapa hehe)

 

 Halal dan Harga Bershabat
Nah, satu lagi nih guys, keunggulan Bakmi Roxy adalah kehalal-an nya. Mungkin banyak bakmi-bakmi di luar sana yang juga halal, cuman mereka nggak berani meng klaim ya. Nah, bakmi Roxy ini beda.
Tidak heran Bakmi yang sudah ada sejak 1990-an ini dan mempunyai cabang di jalan Sabang mempunyai banyak penggemar setia loh..

Harganya juga cukup bersahabat. Semangkok mie ayam dibandrol dengan harga Rp 15.000
Sedangkan mie ayam bakso (isi 4) dibandrol dengan harga Rp 20.000

AYO, KAMU PERNAH NYOBAIN YANG MANA DI BAKMI ROXY? 

 

No comments:

Post a Comment